4 Keunggulan Spanduk Vinyl Digital Printing

Spanduk Vinyl Digital Printing
Spanduk Vinyl Digital Printing

Spanduk/banner digital biasanya digunakan untuk media promosi, seminar, event, iklan dll. Spanduk digital dibagi beberapa kualitas untuk naik cetak, -cetak standart, -Resolusi tinggi, -Super Resolusi. Spanduk / banner digital di buat menggunakan mesin digital komputer sehingga lebih cepat. Setidaknya ada 4 keuntungan menggunakan media banner/spanduk digital berbahan vinyl ini, yaitu:


1. Tahan Lama
Bahan spanduk digital printing menggunakan bahan vinyl / sistetis semi plastik, karena itu spanduk menjadi kuat dan tidak mudah sobek.Tinta juga tidak mudah luntur walaupun terkena hujan dan panas

2. Fleksibilitas
Banner / spanduk digital lebih fleksibel, di pasang di mana saja, entah itu untuk keperluan outdoor maupun indoor, anda hanya tinggal memilih jenis dan ukurannya
.

3. Efektifitas Biaya
Spanduk Digital diprint diatas mesin print besar yang waktu pengerjaan nya lebih cepat dibandingkan spanduk yang disablon, karenanya lebih murah dan juga pengerjaannya lebih cepat.

4. Lebih berwarna 
Spanduk digital lebih kaya warna bahkan foto dan desain bisa anda tentukan sendiri tanpa batasan. Pada spanduk kain /sablon , foto, gradasi tidak bisa dibuat, tetapi dengan mesin -mesin digital, banner yang dihasilkan akan lebih sesuai dengan selera dan kebutuhan desain anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Insertmedia - Mitra Usaha Anda - 081376835454 - Pin BB 32F73893