Stiker Promosi Oneway Vision Kaca Mobil

Oneway vision adalah jenis sticker yang berlubang-lubang kecil dengan fungsi menutup sebuah ruangan yang dibatasi dengan media tembus pandang seperti kaca atau mika acrylic bening, yang mana pandangan dari luar hanya bisa melihat media promosi yang diletakan atau di printing diatas sticker sunblast, sedangkan dari dalam ruangan dapat dengan leluasa melihat langsung keadaan diluar.
Mengingat material oneway vision sticker ini berfungsi untuk iklan luar ruangan atau outdoor, maka membutuhkan beberapa perhatian penting agar efektivitasnya dapat berfungsi dengan baik, antara lain :
  1. Agar berpengaruh kuat pada brand image bisnis, maka desain yang baik dan bagus sangat di butuhkan, mengingat reklame terpublikasi langsung secara umum di jalanan.
  2. Karena bentuk mengikuti kaca, maka ukuran desain juga perlu di perhatikan agar hasil sangat pantas dan sesuai dengan media yang direkatkan. Berarti tidak kebesaran ataupun kekecilan.
  3. Mengingat oneway vision berada dan berfungsi diluar ruangan, maka faktor cuaca akan sangat cepat mempengaruhi kualitas media reklame atau iklan, jadi pilihlah bahan oneway vision yang berkualitas dan hasil digital printing yang memiliki tinta dapat bertahan dengan baik. Agar sticker tidak mudah terkelupas, rtak dan pecah, atau warna buram dalam waktu yang singkat.
 Berikut design salah satu produk yang telah kami buat stiker oneway visionnya pada mobil grandmax.

Stiker Promosi Oneway Vision Kaca Mobil
Stiker Promosi Oneway Vision Kaca Mobil

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Insertmedia - Mitra Usaha Anda - 081376835454 - Pin BB 32F73893