Pentingnya Memilki Sebuah Kartu Nama



Kartu nama adalah sebuah identitas Anda yang tercetak pada sebuah kertas kecil untuk kemudian ditukarkan ke rekan-rekan Anda agar dapat mengontaknya dengan mudah. Dengan kartu nama ini Anda dapat membuat yang menerima kartu nama tersebut tidak direpotkan untuk mencatat identitas Anda dalam kertas berbeda atau memasukkan ke dalam phonebook handphone mereka.

Umumnya orang malas memberi kartu nama karena khawatir dikira sombong, merasa lawan bicara tidak membutuhkan atau bisa juga takut dianggap sok ngetop, dan masih banyak lagi alasan lainnya. Padahal, ternyata di Amerika seorang pebisnis ulung biasa bertukar kartu nama sebanyak 50 lembar setiap minggunya, hebat kan…?

Jangan Anggap Enteng Kartu Nama ”Terpesona pada pandangan pertama” adalah sebuah impresi (kesan) yang kita tawarkan pada calon pelanggan kita. Ada banyak cara melakukannya. Coba Anda pikirkan, apa yang membuat Anda pertama kali tertarik dengan sebuah buku, misalnya. Boleh jadi, judulnya menarik, sampulnya, jenis huruf dan besarnya, tata letaknya, kerapihannya, jenis kertasnya, atau harganya.

Ini bisa menjadi cerminan untuk usaha Anda. Jangan anggap remeh sebuah kartu nama. Sebuah kartu nama yang dicetak dengan baik, didesain dengan indah dengan logo perusahaan yang bagus dan kertas yang terpilih bisa juga menimbulkan kesan yang mendalam bagi yang menerimanya.

Terima kasih anda sudah membaca artikel tentang : Penting Memiliki Sebuah Kartu Nama.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Insertmedia - Mitra Usaha Anda - 081376835454 - Pin BB 32F73893